Kamis, 02 November 2017

jual toga wisuda anak tk di balangan

jual toga wisuda anak tk di balangan


          Satin adalah teknik tenunan yang biasanya menghasilkan permukaan yang licin dan mengkilap tetapi dengan bagian belakang/ dalam yang tidak mengkilap dan licin. Karakteristik tenunan satin biasanya memiliki setidaknya empat benang yang disusun float (atau mengambang) sejajar secara vertikal pada permukaan kain dan satu benang yang menopang secara horizontal – atau sebaliknya.

Bahan satin terlihat mewah dan mahal karena permukaannya yang  berkilau , mengkilap. Hal ini merupakan kelebihan bahan ini, sehingga banyak digunakan untuk acara-acara formal, pesta dan gaun pernikahan.  Disisi lain, karena tampilan bahan ini yang terkesan mewah,  bahan jenis ini jarang digunakan untuk pakaian sehari-hari kecuali acara formal.

info pemesanan KLIK DISINI
jual toga wisuda anak tk di balangan


Benang-benang yang disusun sejajar inilah yang menghasilkan kilauan (tidak seperti jenis teknik tenunan lainnya) karena cahaya yang dipantulkan oleh susunan benang yang sejajar ini tidak dipecah-beraikan oleh fiber tersebut. Benang yang diposisikan diatas secara vertical disebut benang lusisedangkan yang terletak dibawah secara horizontal disebut benang pakan.  Ada juga yang namanya double-faced satin, kain satin yang dibuat menjadi mengkilap dan halus pada kedua sisinya karena menggunakan dua set susunan benang lusi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar