Selasa, 31 Oktober 2017

Jual Baju Toga wisuda SMP di Madiun

Jual Baju Toga Wisuda Smp di Madiun

           Pusat KONVEKSI BAJU TOGA di daerah madiun dan sekitarnya, menyediakan berbagai perlengkapan toga lengkap untuk anak TK/PAUD/SD/SMP hingga SARJANA, berdiri dari tahun 2000 dan telah melayani ribuan mitra yang telah mempercayakan kepada kami untuk pembuatan toga wisuda bagi anak anak nya.

info pemesanan KLIK DISINI

seperti yang kita tahu, bahwa baju toga biasa nya terbuat dari bahan dasar kain satin (saten), berbicara kain satin (saten), apakah anda tahu berapa banyak jenis kain satin (saten) :

bahan satin adalah jenis bahan terbuat dari serat-serat halus yang ditenun menjadi satu, jadi kalau menyetrikanya tidak hati-hati maka serat-serat tersebut akan terurai dan kain akan rusak.

jual baju toga wisuda untuk smp di madiun


Satin Sutra
Satin sutra pada umumnya memiliki dua sisi yang berbeda, sisi luar akan terlihat lembut namun sisi dalamnya tidak, sehingga satin jenis ini sangat mudah dijahit karena tidak licin namun harganya juga relatif mahal karena kandungan organiknya lebih banyak dibandingkan kandungan sintetisnya.

Satin Asetat
Satin jenis ini agak lebih lembut dibandingkan dengan satin sutra dengan permukaan yang sangat licin sehingga agak sulit ketika dijahit. 

Satin Crepe
Satin jenis ini selain memiliki tekstur yang lembut bahannya juga ringan sehingga sangat nyaman ketika dikenakan. Namun dibandingkan dengan jenis satin lainnya jenis crepe ini memiki tekstur tenunan benang yang lebih rapat. 

Satin Lycra
Satin lycra artinya adalah jenis satin yang memiliki campuran bahan lycra. Tujuannya adalah membuat bahan satin menjadi lebih elastis

Satin Embroidery
Satin jenis ini memiliki bahan dasar satin pada umumnya namun ditambah dengan aksen embroidery. Satin jenis ini pada umumnya digunakan untuk membuat gaun pengantin. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar