Rabu, 08 November 2017

Jual Baju Toga Wisuda Sarjana di Bulungan

jual baju toga wisuda sarjana di bulungan


Satin adalah salah satu jenis kain yang di tenun dengan teknik serat filamen, kain ini memiliki ciri kas yaitu permukaan kain yang licin dan mengkilap. Beberapa masyarakat kita menganggap satin dan sutra adalah kain yang sama, secara umum merekea memiliki ciri kas yang sama namun sebenarnya berbeda.


Benang-benang yang disusun sejajar inilah yang menghasilkan kilauan (tidak seperti jenis teknik tenunan lainnya) karena cahaya yang dipantulkan oleh susunan benang yang sejajar ini tidak dipecah-beraikan oleh fiber tersebut. Benang yang diposisikan diatas secara vertical disebut 
benang lusisedangkan yang terletak dibawah secara horizontal disebut benang pakan.  Ada juga yang namanya double-faced satin, kain satin yang dibuat menjadi mengkilap dan halus pada kedua sisinya karena menggunakan dua set susunan benang lusi.
 


info pemesanan KLIK DISINI

jual baju toga wisuda murah di bulungan


Awal mula jenis kain ini mulai di kenal adalah pada abad ke-20 di dataran eropa. Satin sendiri bukan merupakan nama resmi sebuah kain. Satin adalah teknik tenun yang ditujukan untuk mendapatkan permukaan kain mengkilap (glossy) dan berkilau sehingga tampak bercahaya, 


Sekarang, kain satin digunakan dalam berbagai keperluan seperti pakaian wanita/pria, baju tidur, lingerie, kebaya, busana pengantin, sepatu balet, pakaian pesta, blus dan gaun malam. Bahan ini juga banyak digunakan untuk sprei, jok dan interior. Ini dikarenakan satin memiliki tekstur permukaan yang mengkilap, halus dan lembut sehingga menimbulkan kesan mewah dan elegan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar