Rabu, 27 September 2017

Jual baju toga wisuda di lampung (timur, barat, selatan, utara, tengah)


        Pusaat konveksi baju toga daerah lampung meliputi ; Kabupaten Lampung Barat, Kabupaten Lampung Selatan, Kabupaten Lampung Tengah, Kabupaten Lampung Timur, Kabupaten Lampung Utara, Kabupaten Mesuji, Kabupaten Pesawaran, Kabupaten Pringsewu, Kabupaten Tanggamus, Kabupaten Tulang Bawang Barat, Kabupaten Tulang Bawang, Kabupaten Way Kanan.

anda sedang mencari toko toga yang murah, tapi ingin kualitas yang terjamin ??  tak perlu bingung mencari-cari nya, anda sudah datang ke tepat yanag sangat tepat!! disini kami melayani pembuatan satu set baju toga, dengan harga yang MURAH dan kualitas yang TERJAMIN, sudah ribuan mitra yang kami layani, dengan memprioritaskan kepuasaan pelanggan, tahun kini kami tlah memproduksi lebih dari 8000 set toga wisuda dari ukuran tk, paud, sd hingga pergguruan tinggi. dapatkan satu set wisuda anak dengan harga hanya Rp.100.000 saja, satu set ini berisikan 5 item yang terdiri dari ; baju toga, topi toga, sleber ( kerah ), medali dan tabung, dengan spesifikasi sebagai berikut.

baju yang terbuat dari bahan super saten, topi yang terbuat dari bahan double duplex sehingga membuat topi menjadi kuat serta di lapisi dengan kain super saten. sleber (kerah) yang mampu mebuat tampilan wisuda menjadi lebih berkesan, ditambah lagi dengan medali yang terbuat dari kuningan, medali ini dapat di desain sesuai permintaan konsumen, dan yang terkhir tabung yang terbuat dari pipa paralon VPCdengan di lapisi kain sehingga mempercantik tampilan baju wisuda anda.
So, buat lah moment berhargamu bersama keluarga semakin berkesan dan tak terlupakan dengan memakai satus et toga ini!

info pemesanan:
sms/wa ; 0853-1473-7290
sms/wa ; 0812-2282-1060

Tidak ada komentar:

Posting Komentar